Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno

Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)

krishna Rahasia Kecantikan Kuno , Perawatan Tubuh , Perawatan Rambut , Perawatan Kulit , Kehilangan Berat Badan KUNO , ayurveda , kecantikan , tubuh , rambut , indian , rambut panjang , model , rahasia , kulit , tip , penurunan berat badan , wanita 50 Komentar
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)
India memiliki semua jenis orang yang tinggal di semua jenis tempat dari makanan penutup berdebu sampai hutan tropis. Dan rahasia yang akan saya bagikan kepada Anda semua datang dari era ketika putri biasa mandi dengan susu dan kelopak mawar yang sekitar .. ribuan tahun yang lalu.
Wanita India kebanyakan berfokus pada kulit wajah, bentuk tubuh dan perawatan rambut.
Kami senang membuat rambut kita berbau harum, menjaga kulit tetap sehat dan membangun lekukan tubuh.
Dikatakan bahwa wanita di India kuno dipuji akan rambutnya yang berkilau dan berkilau dan tanpa cela.
Jadi mari kita lihat apa yang mereka lakukan untuk mencapai apa yang saya sebut 'alam glam' haha
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)

1) Jika Anda dalam perjalanan untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin ingin mencoba menambahkan bumbu dalam makanan Anda misalnya cabai. Tapi jangan berlebihan. Cabe mempercepat metabolisme Anda dan percaya atau tidak, bahkan model menambahkan cabai dan rempah-rempah lainnya dalam makanan mereka untuk mempertahankan berat badan mereka.
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)
2) Daun nimba sangat populer untuk mengobati jerawat dan masalah kulit lainnya. Daunnya dilumatkan untuk membuat pasta / masker wajah atau minyak nimba yang digunakan sebagai pembersih

Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)

3) Kunyit adalah bumbu penting yang digunakan untuk menghaluskan kulit wajah dan menyingkirkan hiperpigmentasi. Buatlah pasta tepung kacang polong, kunyit dan susu. Tambahkan ramuannya sampai konsistensi seperti masker wajah lainnya. Oleskan pasta ini ke seluruh tubuh Anda dan pijatlah di dalamnya. Cucilah setelah 10-15 menit.

4) Gunakan air dingin sebagai toner. Ini menutup pori-pori, meningkatkan sirkulasi darah dan stimulasi sel.
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)

5) Serta neem, jus bawang juga dipercaya bisa melawan jerawat. Campur beberapa jus bawang merah dan madu dengan perbandingan yang sama. Terapkan itu sebagai masker wajah dan cuci   itu setelah 10-15 menit

Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)
6) Topeng wajah lain untuk kulit berjerawat menggunakan cendana dan bubuk kunyit yang dicampur dengan yoghurt. Masker ini memiliki sifat anti septik. Itu membuat kulit Anda halus, lembut, bebas jerawat dan bahkan kencang. Campur bahan sampai bentuk konsistensi yang Anda inginkan dan menerapkannya. Cuci setelah 10-15 menit.

Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)
7) Wanita India kuno menggunakan Kajal (eyeliner alami buatan sendiri). Itu terbuat dari minyak jarak, minyak kelapa , minyak almond dan biji sawi hitam. Hal ini membuat mata Anda lebih cerah / lebih putih, meningkatkan penglihatan dan merangsang pertumbuhan bulu mata mata

Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)
8) Bahan utama yang digunakan untuk perawatan rambut adalah Amla, Shikakai, Minyak Kelapa dan Henna. Sebenarnya ada ribuan ramuan yang digunakan untuk perawatan rambut tapi ini adalah yang utama. Dan saya selalu menggunakan minyak kelapa. Aku bisa bersumpah dengan itu. Ini benar-benar membantu rambut saya tumbuh sangat cepat.

9) Ayurveda menyarankan agar jangan menaruh apapun di kulitmu yang tidak bisa kamu makan. Semua masker wajah mereka sebenarnya bisa dimakan. Bahkan jika saya menggunakan barang alami ini, saya meletakkan make up di kulit saya seperti foundation. Saya ingin tahu apa yang terjadi pada kulit saya - saya akan mencoba menggunakannya lebih jarang sekarang.
Rahasia Kecantikan Ayurvedic Kuno (India)

10) Banyak orang berpikir bahwa menjadi cantik akan membuat kita bahagia tapi justru sebaliknya. Anda akan cantik saat Anda bahagia dari dalam. Cobalah untuk berjalan melewati kerumunan orang dengan cemberut di wajah Anda atau senyum yang indah dan Anda akan melihat perbedaannya.
Rahasia yang diberikan Ibu kepada saya:
Ini adalah masker wajah. Kulit saya benar-benar buruk saat itu dan karenanya dia menyarankan saya untuk menggunakan masker wajah ini yang benar-benar mengubah kulit saya BANYAK. Saya terus mengabaikan nasehatnya karena saya biasa menganggap itu hal yang lama dan itu tidak akan berhasil tapi sebenarnya tidak ada yang bekerja lebih baik daripada masker wajah ini.
Itu adalah topeng Honey dan Cinnamon. Untuk detail lebih lanjut tentang klik ini DISINI. Saya benar-benar ingin berhenti menggunakan kosmetik dan merangkul rahasia kuno ini. Dan sejujurnya, yang telah saya peluk telah berhasil CARA lebih baik dari apapun. Misalnya minyak kelapa untuk rambut, madu dan kayu manis untuk kulit dan makanan tertentu untuk tubuh. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan Gaya Hidup Sehat Alami.


No comments:

Post a Comment