Cara Detok Menggunakan Air Untuk Mengecilkan Perut

Cara Detok Menggunakan Air Untuk Mengecilkan Perut

Saya telah mencoba air detoks ini selama beberapa minggu sekarang dan biarkan saya memberi tahu Anda bagaimana AMAZING itu !!!
Mudah dibuat dan Anda tidak memerlukan bahan aneh.

Air detoks membantu menyingkirkan racun dari hati dan melelehkan semua lemak.
Bukankah itu terdengar indah ...
Jadi jika Anda memiliki anjing kecil di perut bagian bawah atau dalam kasus saya .. perut seperti hamil (maaf untuk TMI), ini sempurna untuk memulai metabolisme Anda, memberi dorongan energi dan menyegarkan pagi Anda.

Saya mulai melihat hasilnya hanya dalam 10 hari .
Nah, itu obat mujarab untukku karena aku selalu mencari sesuatu untuk merapikan perutku dan tidak ada yang berhasil lebih baik dari ini sejauh ini.

Baca lebih lanjut untuk mendapatkan perut Anda ramping dan sehat ...
Semua yang Anda butuhkan:

3 iris mentimun
Setengah lemon atau jeruk nipis
1/2 sdm Jahe parut
Daun 3-4 mangga
1/2 sdm madu

Detoks air dengan mentimun kapur jahe dan madu

    Irisan mentimun harus setipis mungkin sehingga bisa menambahkan lebih banyak rasa ke air.
    Peras jus lemon di cangkir Anda. Saya juga menambahkan satu irisan lemon lagi karena terlihat bagus di cangkir saya dan menambahkan warna ... Saya tahu itu tidak masalah tapi hei .. itu membuat minuman terlihat lebih menyegarkan dan musim panas-y.
    Jahe adalah bahan utama di sini karena ini benar-benar meningkatkan metabolisme Anda untuk hari ini. Parut jahe dan tambahkan di cangkir Anda.
    Daun Mint menambahkan rasa yang paling menyegarkan ke dalam minuman sehingga cukup tambahkan daun di cangkir Anda. Tidak masalah apakah mereka beku atau segar.
    Sekarang tambahkan air untuk mengisi cangkir Anda. Airnya harus sekitar 200-300 ml.
    Tambahkan madu setelah menambahkan air dan aduk semuanya.

Saya menyiapkan minuman detoks ini sebelum saya tidur dan memasukkannya ke dalam kulkas semalam. Lalu aku meminumnya di pagi hari. Anda juga bisa membuatnya di pagi hari dan menambahkan beberapa es batu tapi punya waktu di pagi hari.
Saya minum ini hal pertama di pagi hari dan aku menyimpan kesenjangan 15-20 menit sebelum makan sarapan saya. Dalam 15-20 menit saya menyelesaikan make-up atau rambut saya untuk hari itu.

air detoks dengan madu kapur jahe mentimun dan mint

Anda juga bisa mengisi air ini ke dalam botol dan membawanya ke tempat kerja Anda atau jika Anda sering bepergian. Saya ingin sekali mencabut botol ini pada hari musim panas.

Di Ayurveda si jahe dikatakan menyalakan api (tidak secara harfiah tentu saja) untuk pencernaan yang lebih baik dan usus yang sehat. Ini meningkatkan cairan pencernaan dan meningkatkan penyerapan nutrisi di tubuh Anda.

Madu membersihkan usus dan menambahkan rasa manis untuk menyembunyikan rasa jahe.

Mint mengandung banyak vitamin, mineral dan anti oksidan untuk meningkatkan daya pencernaan Anda. Juga rasanya enak di air.

Lemon dan mentimun menjaga metabolisme Anda sepanjang hari.

lemak perut menyusut detoks air
Pada hari-hari saya minum detoks ini, saya merasa tingkat energi saya jauh lebih tinggi dan ini masuk akal karena jika metabolisme Anda lebih tinggi, Anda akan merasa lebih energik . Saya juga mendapatkan lebih banyak nafsu makan karena metabolisme telah meningkat, saya merasa lapar lebih sering.
Siapa yang tidak suka makan makanan terus ..

Check out posting ini untuk penurunan berat badan yang mudah dan cepat: Weight Loss: Tip Paling Penting dan Paling Terabaikan

Tapi tentu saja Anda harus makan sehat dan bersih. Anda dapat menikmati junk food selama satu atau dua hari dalam seminggu untuk menjaga jumlah minimum tapi jika Anda makan nachos dengan keju ekstra setiap hari maka Anda tidak dapat mengharapkan hasil yang efektif.

Perut saya hampir rata sekarang dan sudah 3 minggu saya berada di detoks ini.
Meskipun saya tidak konsisten dengan itu karena beberapa perjalanan tapi meskipun saya tidak menyimpannya setiap hari, itu telah memberi saya hasil yang menakjubkan.

Sekarang hari-hari perjalanan saya selesai jadi saya telah konsisten dengan itu akhir-akhir ini.
Saya telah mencoba minuman detoks sebelumnya tapi yang satu ini yang paling efektif dengan hasil yang nyata.Cara Detok Menggunakan Air Untuk Mengecilkan Perut

No comments:

Post a Comment